About Me

Foto saya
Wanita Kantoran 08-17 ->> Reseller Kosmetik di rumah

Minggu, 27 September 2020

Bosan untuk bertahan?

Bila kamu ingin menyerah menyebrangi lautan,
Ingatlah dulu bagaimana sulitnya kamu mendapatkan kapalnya.
Bagaimana dulu memenangkan hati kaptennya,
Bagaimana dulu terombang ambing bersama ombak malam.

Bila kamu ingin menyerah bersepeda mencapai finish
Ingatlah dulu bagaimana sulitnya kamu belajar sepeda,
Bagaimana dulu sulitnya membeli sepeda,
Bagaimana dulu sakitnya saat terjatuh dari sepeda,
Namun tetap bangkit dan berdiri.

Bila kamu bosan dengan mainanmu dan ingin membuangnya,
Ingatlah, bagaimana dulu kamu menggebu-gebu ingin membelinya,
Bagaimana kamu terpesona pada pandangan pertama,
Bagaimana senangnya hatimu ketika mendapatkannya.

Ingatlah perjuangan yang pernah kamu lakukan
bukan pada perasaanmu yang sekarang.
karena pada dasarnya untuk memilinya saja sulit.
dan lebih sulit lagi untuk mempertahankannya!

Namun, kenapa di saat paradigma ini begitu mengakar..
hatiku mulai goyah?
di saat aku mengingat semua itu, hatiku semakin sakit.
meringis teringat kalau aku ternyata berjuang sendirian dan hampir mati tenggelam.

kemana aku berpegang?
kemana aku minta pertolongan?
masih sanggupkah aku bertahan?
apakah aku harus pasrah dengan keadaan?
cukupkah imanku sebagai pegangan?
Percaya kuasa Tuhan tidak ada batas dan tidak pernah salah?

Tidak ada komentar: