About Me

Foto saya
Wanita Kantoran 08-17 ->> Reseller Kosmetik di rumah

Selasa, 18 Februari 2020

Waktu yang salah

pernahkah kita bertanya tanya,
kenapa bulan muncul di malam hari sedangkan mentari di pagi hari?
kenapa waktu ada 24 jam?
kenapa ombak bisa menghempas karang?
kenapa api bisa membakar?
apakah semua itu sebuah kesalahan?
adakah jawabnya?
sama ..
seperti aku yang bertanya tanya,
apakah aku salah nyaman bersamanya?
dia yang bukan milikku..
dan aku yang bukan miliknya.
Kita berjumpa di waktu yang salah..

apakah perasaan ini juga salah?
aku tidak ingin menjawabnya...
aku tidak ingin kehilangannya.
Seperti seekor burung yang tidak ingin kehilangan sayapnya.
dia yang membuat aku nyaman,
senyaman selimut di sepanjang malam.

tau kah kamu bagaimana rasanya sakit merindu?
sakit di abaikan?
Seperti tergores sebilah sembilu,
Tak terlihat namun berdarah darah.
itu lah yang ku rasakan saat ini
merindu di waktu yang salah.

Aku dan kamu,
tidak boleh ada cinta.
aku dan kamu ..
di perasaan yang sama ..
di waktu yang salah.

0211            

Tidak ada komentar: