About Me

Foto saya
Wanita Kantoran 08-17 ->> Reseller Kosmetik di rumah

Senin, 21 Mei 2018

D titik rinduku

Masih teringat jelas pertama kali kau kecup bibirku di malam itu
Mulai terasa permainan ini terbawa perasaan..
Masih terasa hangatnya pelukanmu,
bahkan mengalahkan hangat pelukan sang mentari pagi ini..
Genggaman kuat tanganmu, seolah takut kehilanganku
membuat aku tersenyum bahagia

Setiap detikku, kini terisi oleh namamu
Detak jantungku, kini berdegup akrab bersama denyut nadimu
Senyum indah itu yang sekarang hiasi hari-hariku
Indah, berwarna dan hangat

Siapa sangka permainan itu membawa kita kepada kebohongan yang lebih dalam ...
Siapa sangka pelarian dulu membuat kita memiliki ikatan tiada batas,
Ikatan sakral bersama agamaku, negaraku, separuh imanku ku pertaruhkan di sini.
Benarkah perasaan kita dulu?
Atau hanya pelampiasan semata?
Masihkah mengharapkan ku?
Seperti dulu ku selalu mengharapkan hangatnya genggaman tanganmu ..
Ku rindu canda tawa kita ..
Senyum bahagiamu,
Aku rindu kecupan mesramu ..
Pelukan manismu ketika menggodaku,

Masih ada kah rasa di antara kita?
Bahagia kah kita?
Cinta kah ini?
Atau hanya sepercik ilusi yang sempat membuat aku terlena?

Cinta seperti apa ini?
Merindukanmu dan membencimu dalam satu detik yang sama ..
Atau hanya sebuah intermezo takdir kisah cintaku yang berantakan tak punya arah..

Aku rindu kamu ..
Yang menginginkanku di setiap menitmu ..
Merindukanmu yang selalu bisa membuatku tertawa lepas dan menangis puas dalam pelukmu ..
Hadiah ciuman termanis yang selalu kamu sisipkan ketika kita akan berpisah sebentar, aku merindukan mu caramu membuatku terlena dulu ..
Caramu yang membuatku menyerah untuk terus bermain denganmu ..
Aku bosan bermain perasaan denganmu ..
Aku merindukanmu ..
Kamu yang pernah membuatku menjadi wanita paling bahagia di sisimu ..
Kamu yang membuat aku merasa seperti putri kerajaan ..
Kamu yang ku pilih untuk menemani masa tuaku ..

Aku merindukan kamu yang mengejarku dulu ...
Yang berpura² mencintaiku ... walau aku tau cintamu telah terjebak di masa lalumu..
Setidaknya ..  pernah berusaha aku penting dalam hidupmu ..
Pemanis hari hariku ..
Seperti manisnya kecupan pertama darimu ..

*2112




Tidak ada komentar: